Deus Ex: Mankind Divided Review

Tuesday, August 23rd, 2016 - Teknologi

Deus Ex: Mankind Divided Review

Adam Jensen kebutuhan nerf

lima atau enam jam. Untuk Deus Ex: Dikotomi umat manusia , saya membayangkan orang-orang Dursila dari permainan untuk mengirim e-mail marah di pengembang surat Eidos Montreal mengeluh mengenai kuat dikendalikan oleh pemain lawan. Setiap daerah yang diperkaya Berawal Dari memasuki Jensen dari siaga penuh, penjaga serius dan berakhir dengan tumpukan pria dan kesadaran akumulasi di sudut belakang.

Advertisement

saya masih di tindakan pertama dari permainan, tapi sudah mempunyai banyak pilihan yang tersedia untuk saya, saya Berawal Dari merasa buruk untuk semua orang bodoh ini kita dirawat inap.

saya rindu untuk pembatasan Eksklusif, sehingga pembatasan di diri saya sendiri. Disinilah letak kedua banding dan kegagalan Dikotomi umat manusia , sekuel ini memberi kita lebih banyak kekuatan dan lebih banyak pilihan daripada yang kita miliki di satu sebelumnya tanpa selalu menawarkan anggaran.

Dikotomi umat manusia Yaitu tindak lanjut 2011 Deus Ex: Human Revolution . Seperti pendahulunya, itu Yaitu hybrid pertama orang ketiga permainan siluman / tindakan / yang menggabungkan pusat terbuka GTA dunia sarang dengan splinter Cell siluman dan Mass Effect pohon dialog, tersebar di cabang narasi, menurut pilihan pemain. Setiap kasus Bisa ditangani di Disorientasi satu dari beberapa tips yang berbeda dan setiap pintu terkunci (atau pintu pepatah ditutup) Bisa dibuka dengan berbagai tombol.

pemain sekali lagi menganggap peran teknologi untuk memperkuat cybernetically bernama Lord Adam Jensen. Jensen mempunyai jenggot runcing dan wajah seperti Adam Scott tempur tinggi. Dude cukup dingin bahwa ia mempunyai kacamata yang dibangun dengan cara harfiah di wajah. Dia biasanya memakai futuristik mantel desainer parit, meskipun dari waktu ke waktu saat ia berada di lapangan, yang akan memakainya. (Adam Jensen saat ia mengambil dari jas hujan nya, sialan Yaitu untuk mendapatkan nyata.)

situasi-coat, aktifkan!

seperti di Human Revolution , Perwakilan Elias Toufexis membagikan pahlawan kita dengan campuran dialog yang menarik aneh dari sikap tabah dan kemarahan di tingkat yang rendah. Penampilannya cukup istimewa yang saya Bisa membayangkan Jensen menjalankan hal-hal sehari-hari seperti membersihkan apartemennya, atau e-mail untuk meminta bosnya untuk pasien hari. Saya suka orang itu, untuk beberapa alasan, meskipun saya membayangkan banyak merasa membosankan seperti tas bola tenis.

untuk melihat Deus Ex untuk masa depan, kemajuan teknologi dicentang telah dilemparkan dunia ke di kekacauan Bagaikan perusahaan multinasional telah tumbuh kuat, seperti pemerintah. (Aku tahu, aku tak percaya bahwa, juga.) Ini tahun 2029 dan memungkinkan terobosan di bio-engineering manusia untuk melonjakkan diri dengan implan cybernetic. Ini tak biasa untuk melihat orang-orang berjalan-jalan dengan kaki robot, lengan robot, atau bahkan dengan chip Perdana Android dicap di dahi mereka.

orang ditingkatkan, yang dikenal Bagaikan augs, itu Bisa lebih Genjah, lebih kuat, dan lebih cerdas daripada rekan-rekan mereka dari Program PBB ditingkatkan, meskipun mereka memerlukan dosis yang teratur dari obat yang disebut neuropozyne mahal untuk menjaga tubuh mereka dari menolak augmentations . Semua ini telah ditanam kontroversi tak terduga dan ketidakpercayaan antara warga “alami” ditingkatkan dan disempurnakan, sementara akibatnya menyebabkan perlombaan senjata misterius antara kelompok penelitian yang didanai oleh perusahaan untuk menciptakan manusia yang paling canggih menambahkan.

Dikotomi umat manusia dimulai 12 menit video yang bermanfaat dan diedit dengan bagus, meringkas plot Frustasi asa kompleks Human Revolution . Saya memainkan permainan yang dua kali dan setengah, dan sementara aku cinta kisah labirin perusahaan untuk memata-matai, dan saya masih wajib diingatkan beberapa apa yang terjadi.

dua peristiwa yang paling penting dari permainan itu, di karenakan berkaitan dengan sekuel (Genjah, siapa yang bertanggung jawab atas Agresi di awal pertandingan, dan sejauh mana kita berpikir begitu?.): 1) Saya Berguru Jensen Menyebut DNA Yaitu kunci untuk jenis baru peningkatan yang tak memerlukan neuropozyne, dan 2) plot Dursila untuk Lsatrh pikiran orang menambahkan pergi kacau dan menyebabkan semua orang ditingkatkan di dunia untuk pergi mengamuk dan menyerang orang-orang di sekitar mereka. Hal pertama masalah besar untuk Jensen. Hal kedua masalah besar untuk seluruh dunia.

ditingkatkan Seusai Agresi, yang setelah itu dikenal Bagaikan “insiden” orang ditingkatkan Jadi semakin terisolasi dari mencela oleh masyarakat, PBB menambahkan. Hal ini membuat beberapa drama yang menarik di tempat: di satu titik di kuartal pertama, Jensen bertemu seorang pria tua yang menggambarkan hilangnya ditingkatkan kontrol dan menyakiti cucunya. “Ini Yaitu pekerjaan setan,” Perkataan pria itu. “Dan kami menutup mata kita. Kita dipaksa untuk melihat apa yang dia lihat.”

mudah untuk memahami kedua Hepotenusa konflik antara augs dan non augs. Sayangnya, segala sesuatu yang menjatuhkan buku apa pun Bagaikan upaya untuk menarik kesamaan yang jelas antara penderitaan warga ditingkatkan di 2029 dan nasib rakyat tertindas warna di dunia nyata.

ditandai dengan

Taman bangku dan restoran “semua bahan-bahan alami,” pro-Agustus hak poster dan Menyebut hal-hal seperti “melonjakkan kehidupan dari materi” dan “Semua masalah kehidupan manusia.”

“melonjakkan kehidupan dari materi” dan “ semua masalah kehidupan ” hadir di poster terpisah yang diterbitkan oleh kelompok advokasi yang Serupa, yang Menyebut banyak mengenai kejelasan dengan yang Dikotomi umat manusia membahas isu-isu hari.

setiap perbandingan bermanfaat antara promosi karakter cybernetically fiksi dan orang kehidupan nyata dan terpinggirkan jatuh Seusai Inspeksi di itu, tentu aja. tak seperti imigran dari kehidupan nyata dan orang kulit berwarna, augs mantan mesin benar-benar berbahaya, beberapa dari mereka sangat alam Bisa Jadi tak terlihat di akan dan menembakkan senjata mereka dari pedang! tak hanya itu, dan beberapa di kembali mereka semua kecelakaan dan membunuh jutaan orang. Ada kasus yang masuk akal untuk Jadi semacam kontrol atau regulasi, dan satu tak wajib Jadi 2029 versi Trump pro merasa tips ini.

adegan dari kota di Golem, mini-hub, yang ditandai oleh beberapa lingkungan seni yang menarik dan desain tingkat.

dibuka dengan kisah upaya Jensen sendiri untuk lari ke sejumlah plot longgar dan topik tampaknya tak Herbi. Dia Berawal Dari bekerja Bagaikan agen ganda di Interpol satgas, di mana penyelidikan dipercayakan kepada misi yang jelas untuk memerangi terorisme di pemboman stasiun kereta api. Tugas nyata, bagaimanapun, Yaitu untuk bekerja diam-diam dengan tanah pembajakan massa untuk mengekspos orang-orang menarik tali gugus tugas, Serupa dengan administrator dari Illuminati untuk banyak dari apa yang telah terjadi di pertandingan terakhir. (Aku tak akan Sempat bosan mendengar Jensen merujuk di Illuminati Bagaikan “tercerahkan” tanpa jejak ironi.) Dan tentu aja, tugas di satu di misi loyalitas Jensen menguji hal-hal dan membuatnya lebih kompleks, tak Sempat sekalipun cukup rumit seperti yang kuharapkan.

Dikotomi umat manusia merasa lebih kecil dan Anemia ambisius dari karya pertama telah membuat saya percaya bahwa itu akan Jadi, Bagaikan kredit bergulir, saya tak puas dengan suara lemah. Seperti aku mencintai permainan dengan cara Generik, dan aku diizinkan oleh ending yang tiba-tiba, yang terasa seperti itu yang hilang di aksi di suatu tempat. Dan bergegas banyak plot poin untuk menyimpulkan atau menyimpulkan Ovscrin, sementara yang lain tak diselesaikan.

Aku kecewa juga bahwa sebagian besar cerita yang terjadi di di dan sekitar kota Praha. Terlepas dari jalan memutar singkat ke ghetto terdekat di bulan Agustus disebut Golem City, tak ada Letak non-tempur lain di permainan Ambiguitas. Selama beberapa jam pertama, dan karakter mereka terus-menerus berbicara mengenai peristiwa di London dan kota augs hanya Rabia, yang menyebabkan saya untuk menganggap bahwa kami Dinamis ke kota-kota di waktu yang tepat. Kami tak menjalankan.

Praha itu sendiri indah, tapi yang pasti membantu kompensasi saya jelajah frustrasi. Kota ini Yaitu contoh yang indah dari lingkungan dan tingkat desain, dan tentunya lebih intens dan lebih dikemas dengan rahasia dari masing-masing wilayah Inovasi Human Revolution gabungan. Aku sudah Dehidrasi jam hanya untuk masuk ke apartemen, membaca hack pesan e-mail dan melacak tujuan Hepotenusa dan telur liburan Paskah. Di jalan-jalan kota hanya menceritakan bagian dari cerita. Ada puluhan atau bahkan toko untuk mengeksplorasi bersama dengan sistem Deportasi limbah bawah tanah dan bahkan bank yang berukuran penuh untuk menyelinap di waktu luang kita. Saya di playthrough kedua saya, dan saya masih menemukan hal-hal baru.

Jensen kembali ke Praha antara misi cerita, dan setiap kali dia pulang, kota ini telah berubah hingga batas Eksklusif. Sekarang di malam hari dan lampu merah booming. Sekarang hujan dan bahaya mengintai di setiap sudut. Praha begitu rinci dan menyenangkan untuk menjelajahi saya Bisa mengerti mengapa itu Yaitu satu-satunya hub di permainan, dan aku tak Bisa memaafkan diriku sendiri untuk rakus menginginkan lebih seperti itu.

original Deus Ex membantu pelopor di gaya immersive tampan bermain. Aspek unik dari sim mendalam Yaitu bahwa pemain bebas untuk mendekati kasus Eksklusif di berbagai tips untuk membagikan. Dengan memanfaatkan sistem permainan dan kecerdasan buatan, pemain Bisa datang dengan solusi kreatif untuk permainan desainer mungkin bahkan tak dianggap.

di asli Deus Ex, dan ini umumnya diterima bahwa kita sudah bagus hack tips kita di, atau akses ke sulit dijangkau rute alternatif, atau Penjaga omongan, atau infiltrasi dan pencurian di keyCode dari kantor kepada seseorang, atau tips lain pilihan kreatif, yang tak jelas. Apakah kita wajib memilih dua disiplin ilmu dari awal dan fokus di mereka, yang berarti bahwa beberapa tips untuk kemajuan dan terkunci.

Dikotomi umat manusia sangat tertarik untuk menunjukkan kepada Genjah bermain melempar semuanya ke luar jendela. Sifat Fundamental dari kedua menunjukkan bahwa pemain wajib memilih dari dasarnya “Ghost” dan “pertempuran”. Dan seperti mesin yang bagus ex-er, aku memutuskan awalnya fokus di siluman, yang berarti bahwa saya tak wajib memperhatikan Disorientasi satu keterampilan yang berkaitan dengan penyerapan kerusakan, kecepatan upload atau Robo-tank.

Semakin jauh aku di permainan, tampaknya bahkan Anemia Disparitas ini siluman / memerangi hitungan awal. Dan Genjah saya Bisa mendapatkan cukup upgrade untuk Mengakses sebagian pilihan saya hacking, siluman, eksplorasi dan pertempuran. permainan berhenti Jadi sekitar bangunan Eksklusif playstyle karakter Eksklusif dan Jadi lebih mengenai memilih tips yang saya ingin menghancurkan lawan saya ini waktu.

Situasi hipotetis berikut: kita memerlukan akses ke pintu, yang berada di bawah pengawasan oleh kamera. Ingin untuk kembali ke keamanan komputer dan off kamera? kita mungkin. kita ingin suatu gadget yang akan hack keamanan komputer untuk kita merumuskan? Lakukan. kita ingin menembak kamera dengan EMP peluru dan menonaktifkannya? Cantik. kita ingin menembak kamera biasa dengan rentetan peluru dan diledakkan? Benar-benar. kita ingin menonaktifkan kamera dengan kemampuan pembajakan jarak jauh? bagus-bagus aja. Saya ingin naik ke grate tinggi dan meninggalkan? Aku pergi di belakangnya. Ingin Jadi tak terlihat dan berjalan melewati tepat? kita Bisa melakukannya pasti juga.

di pertengahan saya menemukan bahwa sementara saya pasti masih menikmati diriku sendiri, aku merasa tak tertandingi dan bahkan suam-suam kuku di kali. Bahkan bermain di kesulitan tertinggi, aku berdiri lawan saya kebetulan. saat aku tahu aku Bisa aja dengan mudah Mengakses ruang tertutup dari depan, bawah, atau samping, melakukannya bahkan peduli arah mana yang kita pilih

dan kejengkelan antara saya dan lawan ketidakseimbangan saya keremangan komparatif mereka sendiri. Jensen telah bersinar dengan sejumlah kemampuan baru, senjata dan bala dukungan, akan tetapi musuh-musuhnya sebagian besar tetap hal yang Serupa. Mereka masih berpatroli di pola Bisa diprediksi, dan masih terkadang-terkadang gagal untuk melihat bila kita menembak seorang pria berdiri di samping mereka. Mereka masih kalah bila kita pergi tak terlihat atau naik ke ventilasi udara, dan mereka tak Bisa mengejar kita sangat jauh di seluruh peta. Mereka masih tersisa password tanpa Agunan tergeletak di sekitar seperti kaus kaki kotor, dan mereka masih tak melihat bila semua rekan-rekan mereka di ruang pergi diam di keadaan misterius.

bila dan saat mereka melihat kita, dan jumlah taktik tempur untuk “meluncurkan Agresi langsung dan mempunyai seseorang melemparkan granat.” Dan menambahkan musuh kita temui di akhir pertandingan untuk menggoyang sedikit, tapi masih gagal untuk memakai lebih dari kemampuan mereka untuk menjalankan lebih jauh membuat diri mereka sedikit lebih keras untuk membunuh.

Mungkin kita masalah? Untuk menggoyang, dan Berawal Dari bereksperimen dengan tips-tips alternatif untuk bermain. tak ada lagi quicksaving, untuk pemula. Aku Jadi terlalu tergantung di narasi F5 / F9, menyimpan sebelum kita mencoba sesuatu yang berisiko dan membatalkan tindakan saya bahwa apa pun bagus-bagus aja. Aku Berawal Dari memaksa diri untuk membiarkan kesalahan saya bermain keluar, hanya kembali save-bila ia meninggal. Hal dengan Genjah Jadi lebih menarik

menambahkan pembatasan lebih: tak ada lagi beberapa alat hacking Genjah. tak ada radar selama misi. tak ada Asterik-Asterik objektif. Jangan berhenti untuk pembaharuan dari pertengahan menembak kesehatan saya. Perlahan tapi pasti, aku Berawal Dari merasa tertantang. daerah baru masuk dengan Mengakses mata saya sedikit lebih lebar. Aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan langkah berikutnya. Aku patah lebih hati-hati, dan saat gagal, saya diburu hingga aku menemukan tips lain.

mengambil pendekatan ini selama lebih dari tambahan permainan baru, yang memungkinkan kita untuk memulai permainan baru dengan semua perangkat tambahan dan persediaan utuh. Semakin aku dibatasi sendiri, kapanpun dan mencapai alat Jensen untuk datang dengan solusi kreatif. Apakah aku hanya sekrup sementara pembajakan dan mengamankan diri sendiri? Sulit, dan untuk menemukan tips lain terbaik. Apakah aku hanya kencing off setiap petugas polisi di radius tiga blok? Andal, melawan atau lebih bagus untuk menjalankan untuk Hayati saya.

mereka mengetuk Dikotomi umat manusia ‘s ekuilibrium Generik bahwa pembatasan seperti yang dikenakan di dirinya sendiri wajib untuk saya untuk berpartisipasi penuh dengan permainan. Tapi kredit pergi ke permainan yang terorganisir cukup kuat untuk memungkinkan pemain untuk membatasi diri dengan cara efektif seperti yang saya lakukan.

Semua ini Yaitu untuk Menyebut kita tak mempunyai banyak bersenang-suka dengan Dikotomi umat manusia , bahkan sebelum saya mengambil ruleset hardcore saya memaksakan diri. Hal ini memuaskan dari sebelumnya untuk hantu jalan kita melalui ruang penuh penjaga, seperti itu Yaitu untuk bertemu untuk menjemput mereka sekali di satu waktu. Ini Yaitu pukulan untuk berbicara melalui Disorientasi satu yang sulit “bos perkelahian percakapan” Tanpa dukungan dari Agustus suasana hati membaca, seperti itu menyenangkan untuk menyelinap keamanan pembunuh robot hack ke di program mereka, dan kekuatan itu.

, tapi Dikotomi umat manusia ‘s ketidakseimbangan Keseluruh tak membuktikan bahwa kemampuan kognitif dan superspy hanya bermanfaat untuk digunakan Bagaikan lawan-lawannya meminta mereka untuk Jadi. kita hanya Bisa menjalankan lingkaran di sekitar lawan kita berkali-kali sebelum kita sadar bahwa kita di dasarnya hanya berjalan berputar-putar.

Selain pengembangan cerita baru yang besar dan permainan ditambah Dikotomi umat manusia menawarkan sepasang infus di bentuk permainan yang berdiri sendiri disebut pelanggaran trio berencana menambah-misi yang disebut “Cerita Jenson. ”

Yaitu mencoba untuk melanggar menarik di tips Genjah untuk bermain tantangan leaderboard. Bermain Bagaikan bajak Bahari melonjakkan VR- memasuki dunia cyber di mana mereka Yaitu representasi dari pencurian data oleh infiltrasi aktual dan menembak. (Seperti yang terjadi, bahwa infiltrasi dan shooting games begitu sempurna dengan pertempuran dan mekanisme siluman dari permainan utama.) Setiap tingkat terdiri dari ruang tertutup dan jumlah node hack, dengan dukungan penjaga dan badan-badan keamanan untuk mengatasi sepanjang jalan. Masuk dan keluar. jam terus berdetak.

Saya suka ide menambahkan seorang pengusaha, diikuti dengan Akurat tantangan yang dihadapi jenis permainan, mirip dengan bagaimana 2016 pembunuh mendapat banyak jarak tempuh dari lingkungan League modifikasi dan menu mekanik. Masukan pelanggaran tak mengaitkan saya sejauh ini, bagaimanapun, sebagian besar di karenakan saya menemukan mereka Higienis, “Aku berada di di komputer” estetika menarik dan sulit untuk dibaca. Aku Bisa melihat beberapa pemain masuk ke pekerjaan dengan perhatian besar dari tips tercepat untuk menghapus setiap tingkat. Sejauh ini, itu bukan untuk saya.

Jensen cerita sulit untuk diukur. Seperti yang saya mengerti, itu dimasukkan Bagaikan bagian dari musim lewat permainan. Yang pertama, berjudul “tindakan Frustasi asa,” akan tersedia di di peluncuran, dan akan menghabiskan dua lainnya di beberapa bulan mendatang. tindakan Frustasi asa pemain memperingatkan mengandung spoiler dari cerita utama, Jadi saya bermain Seusai kita selesai.

sedang mengempaskan ke di sepatu Jensen sekitar sepertiga dari jalan untuk Dikotomi umat manusia suara dikirim di sidequest 30 menit yang saya wajib menyerbu kantor perusahaan keamanan swasta. Misi langsung terkait dengan peristiwa cerita utama, tapi untuk beberapa alasan ditarik keluar dan diberikan kepada pihak swasta untuk narasi.

saya langsung terganggu untuk menemukan bahwa saya tak meninggalkan gigi augs saya. Sebaliknya, saya wajib membuat karakter baru dan penggunaan pra loadout. Jensen cerita tampak seperti jenis hal yang akhirnya akan dilipat langsung ke permainan edisi tahun Dikotomi umat manusia . Pertimbangkan bagaimana permainan akan mendapatkan keuntungan dari satu atau dua tempat tambahan, ini Yaitu rasa malu yang tak Bisa dimasukkan dari awal. Mungkin akan lebih masuk akal saat mereka dilepaskan untuk kuartal kedua dan terakhir.

orang-orang yang bekerja di bidang teknologi sering berbicara mengenai karakteristik creep, suatu fenomena yang tambahan, sering tak wajib ditambahkan fungsi untuk produk dan fungsional memang bahkan Jadi kembung. Dikotomi umat manusia menderita ini terkadang-terkadang, pertandingan pertama sementara di mana ia telah merasa wajib untuk NERF untuk diriku sendiri untuk menikmati benar.

Meskipun banyak kekurangan, Dikotomi umat manusia tetap pelengkap berharga untuk Human Revolution Disorientasi satu Asterik terjelas bahwa mendalam tampan telah kembali ke atas tumpukan games. Apapun kekecewaan dirasakan oleh narasi Bisa mengimbangi skala terbatas dengan banyak kejutan tersembunyi di pusat kota yang indah membungkus mereka. Semua acara sangkut-pautnya dengan saya menggerutu mengenai metafora berat tangan diimbangi bagaimana Afeksi sayang sering menggambarkan orang-orang yang tinggal di istirahat dunianya. Apapun permasalahan yang saya punya mengenai Ekuilibrium miring dan memburuknya kurva kesulitan diimbangi oleh fakta bahwa saya mempunyai waktu yang lebih bagus dengan semua kemampuan saya daripada yang saya Mengakses pertama kalinya melalui.

saya masih bermain dan saya mempunyai lebih menyenangkan dan lebih bermain. Saya meminta sedikit lebih dari itu.




Deus Ex: Mankind Divided Review

Source link : Deus Ex: Mankind Divided Review

Incoming search terms:

Advertisement

Pictures gallery of Deus Ex: Mankind Divided Review

Deus Ex: Mankind Divided Review | admin | 4.5