Inside the Murky Process of Getting Games on Steam

Sunday, May 1st, 2016 - Uncategorized

Inside the Murky Process of Getting Games on Steam

hari ini, tampaknya seperti katup yang akan membiarkan apa pun dikukus. Program seperti Greenlight akses awal membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan game di antarmuka komputer cukup populer. Beberapa permainan ini sangat buruk. Bagaimana ini Bisa terjadi? Apa yang prosesnya benar-benar seperti?

Redlight, dan Green

kebanyakan pengembang untuk mendapatkan dikukus melalui Greenlight, yang, paling tak dengan cara teori, memungkinkan permainan yang bagus membuatnya Jadi uap melalui Evaluasi Pemakai. Ini juga akses Anemia konsisten ke permainan di layanan di jalan. Greenlight memungkinkan pengembang untuk membuat daftar dari halaman toko uap-seperti untuk permainan, yang Bisa mencakup cuplikan, screenshot, deskripsi game, komentar, dan bagian diskusi.

Advertisement

katup tak mempunyai waktu atau tenaga untuk tangan-pilih setiap pertandingan untuk mendapatkan dikukus. Tujuan Greenlight Yaitu untuk melonjakkan proses itu. Harapannya Yaitu bahwa permainan akan mendapatkan cukup suara untuk membuatnya di 100 daftar teratas, di karenakan kebanyakan game snapshot sangat realistis untuk mendapatkan menyambut di masyarakat yang terjaga keamanannya dan uap.

biaya $ 100 hingga membuat permainan Greenlight, yang Menyebut Valve merupakan tindakan pencegahan terhadap pengenalan lelucon. ( itu tak selalu bekerja ). Sementara mahal, itu Serupa sekali tak sulit untuk membuat halaman Greenlight, atau bila permainan tak terlalu jauh sepanjang, Halaman konsep Greenlight . Pemakai Bisa upvote Steam game Greenlight temukan menarik, yang di teori akan menyebabkan katup untuk memberi mereka resmi persetujuan jempol hijau lampu hijau (green). di prakteknya, bagus, itu tak sesederhana

pengembang Bisa memantau kemajuan suara mereka dengan suatu halaman yang terlihat seperti ini:

aja tak mendapatkan suara permainan melalui Greenlight, meskipun. “Kami mencoba untuk mengintegrasikan faktor eksternal seperti penghargaan, pujian kritis, sukses besar Kickstarter, liputan pers dan lainnya,” Perkataan Doug Lombardi, Valve Kotaku . “di akhir hari, kami mencoba untuk membagikan prioritas kepada game yang pelanggan yang paling tertarik dengan adanya uap. Tujuannya Yaitu untuk menjaga proses fine-tuning untuk mendapatkan yang lebih bagus dan lebih bagus di memastikan pelanggan menginginkan permainan yang tersedia dan Inovasi uap.”

di tulisan ini, katup dan lampu hijau 3667 game. Di antara mereka, dirilis 2943. di rangka untuk menarik orang, hal ini membantu untuk Jadi diri promotor yang bagus. Ini bukan settingan kuat setiap pengembang permainan, tapi para dewa Greenlight memerlukannya.

“Kami menjalankan sejumlah kecil pemasaran tambahan Twitter, tapi aku Bisa jujur ​​Menyebut bahwa ini Yaitu tak relevan. Semua yang relevan dan seberapa sukses permainan mengajukan banding ke Greenlight Kuliah Generik.”

“Kampanye Greenlight kami berdua sangat sederhana, dan bergantung terutama di gerakan organik yang disediakan oleh uap,” Sam Redfern, pengembang Musclecar dengan cara online dan goblin dan gua , Menyebut Kotaku. “Kami menjalankan sejumlah kecil pemasaran tambahan Twitter, tapi aku Bisa jujur ​​Menyebut bahwa ini Yaitu tak relevan. Segala sesuatu yang milik mereka Yaitu seberapa bagus permainan telah mengajukan banding ke browse Greenlight publik. Masalahnya Yaitu sangat paling penting di hal ini Yaitu video cuplikan, di karenakan ini ini Yaitu hal pertama (yang mungkin hanya hal) orang untuk melihat. ”

menyatakan

Redfern bahwa sulit untuk mendapatkan lampu hijau di hari-hari pertama layanan. di akhir 2014, hal-hal yang lebih mudah, dan studio game di dan goblin gua mempunyai jalan yang lebih mudah. Mereka juga menjalankan pekerjaan yang lebih bagus dengan masuknya Greenlight. “Kami telah trailer yang bagus benar-benar memamerkan permainan dengan tips terbaik mungkin: Genjah, tajam, lucu Apakah, permainan yang layak mendapat Empiris hijau hari ini cahaya..”

Redfern mencatat bahwa pertanyaan harfiah di halaman Greenlight Yaitu “apakah kita membeli permainan ini bila mereka tersedia di uap?” dia hanya tak berpikir bahwa orang berpikir bahwa saat mereka membagikan suara. “Tujuannya Yaitu untuk membuat orang Menyebut” Oh, itu keren! “Tujuannya bukan untuk membuat mereka berkata,” Aku akan membelinya! “Meskipun katup meminta mereka untuk melakukannya.”

hampir setiap pengembang saya berbicara dengan yang telah melihat dorongan publisitas besar apakah ditemukan melalui Greenlight atau berkat luar untuk, katakanlah, Kickstarter-mendapat lampu hijau tak lama Seusai. dengan cara Keseluruh, meskipun yang datang di bangun dari halaman Greenlight uap pra menarik. “GIF Eksklusif saya buat hanya untuk halaman kode Greenlight (yang kita lihat di daftar semua kotak Greenlight game) dan saya akan menyarankan siapa pun menjalankan Greenlight untuk menjalankan hal yang Serupa,” Perkataan Kenneth Backus, seorang pengembang dari penjualan pesawat berbayang Rocalaak Sky Rogge. “Pertandingan itu sudah di itch.io , Jadi saya mengumumkan halaman di masing-masing, dan saya pikir beberapa teman diposting di Facebook. Saya mendapat banyak lalu lintas Thanksgiving untuk NerdCubed di Rogue Sky video yang diterbitkan bulan lalu Berawal Dari Greenlight. ”

(NerdCubed Yaitu dari Pemakai YouTube dengan hampir 2,5 juta pelanggan, sehingga kita tahu, bulu bagus “Cap OL bila kita Bisa menemukan kesempatan untuk mendapatkan dikukus.)

saya juga berbicara dengan beberapa pengembang yang telah membuat akhir melalui Greenlight tapi tak Bisa ‘t benar-benar menentukan alasan yang tepat. seperti, benar-benar bingung.

terkadang-terkadang hanya … terjadi. [19459010koinbasement Menyebut kedua pengembang Greg Lobanov dan Sky Rogue pengembang Kenneth Backus saya mengenai game yang ingin kita menyerah di dasarnya mendapatkan hijau dari lampu biru. Lobanov mengenakan perusahaan Masakan RPG disebut Phantasmaburbia di Greenlight tepat Seusai diluncurkan layanan, mengambil pendekatan yang Serupa Backus dengan keberanian kolaboratif disebut SWOOOORDS . Seusai dua tahun tak ada, bagus itu tiba-tiba diberitahu bahwa permainan mereka lampu hijau di awal tahun 2015, tak lama Seusai katup telah memutuskan untuk mengizinkan lebih banyak game di steam Bagaikan bagian dari renovasi Inovasi September 2014 . Backus menyarankan bahwa ini mungkin berarti bahwa di di ini kita Bisa mendapatkan permainan layak sarang dikukus dengan murni berdasarkan pendekatan gesekan.

“dan setelah itu aku mendapat lampu hijau! Saya tak mempunyai bukti nyata alasan apapun. Permainan saya tak terjadi untuk mendapatkan populer di Internet minggu ini, dan tak memilih saya satu inci yang tak Dinamis hari ini.”

akan tetapi bahkan untuk pengembang yang menempatkan pertandingan mereka di lampu hijau Seusai Mengakses pintu katup terbuka lebar telah melemah, tapi lampu hijau dari bulan biru setelah itu.

“di minggu pertama, Cloudbase Perdana mendapat 633 Bagaikan ya ke Green uap Lite,” Tirus perdamaian, pengembang pekerjaan pembangunan pertama -person puzzle Cloudbase Perdana , dia Menyebut kepada saya. “dengan cara total, selama 3 bulan pertama:.! 770, yang saya pikir bahwa puncak di sekitar 40% dari apa yang orang di 100 daftar teratas di waktu itu dan setelah itu aku mendapat lampu hijau di 12 Mei 2015 saya tak mempunyai bukti nyata alasan apapun. bukan permainan saya tak terjadi untuk mendapatkan web populer minggu ini, dan tak memilih saya tak Dinamis satu inci di hari itu. “

hal ini, tak ada yang 100 persen yakin di karenakan, seperti biasa, perusahaan yang membawa kita permainan seperti tim benteng 2 , Ricochet, dan Mari kita tunggu tiga bulan untuk menginformasikan orang-orang mengenai pelanggaran ini terjadi di liburan Lahir tak menjalankan banyak jaringan. Sementara sejumlah kecil pengembang Aku berbicara dengan tahu kebanyakan orang di katup dan katup Menyebut mereka tak terjadi Serupa sekali selama atau Seusai mendapat lampu hijau. Jauh dari proses ini otomatis. Jadi terkadang-terkadang saat mereka Jadi pengembang game lampu hijau, mereka tak tahu persis mengapa.

Di lain waktu, orang tak tahu persis mengapa permainan tak mendapatkan lampu hijau. di tingkat ini, dan ada kasus Eksklusif dari aneh Laskar keadilan sosial , permainan sinis troll, label, dan mentalitas kita-lawan-mereka. Dia Menyebut pengembang Nonadecimal saya kreatif:

“Seusai menghabiskan delapan bulan di Greenlight, dengan setengah waktu yang dihabiskan di atas 100 menonton pengembang lain mendapatkan lampu hijau dengan Evaluasi Anemia dari saya sendiri, dan saya Berawal Dari bertanya-tanya apakah ada alasan katup telah mengabaikan permainan. banyak teman-teman saya kampanye sendiri Hijau diluncurkan dan berlayar dengan hanya beberapa ribu orang, sementara kita masih menunggu. “

” itu di ini bahwa benci dicegah dari uap dan kita bertanya-tanya apakah itu juga dianggap Bagaikan katup Laskar keadilan sosial kontroversial juga untuk toko. yang benci permainan No 1 di Green SJW berada di belakangnya tepat di No 6. tapi setelah itu dia benci dilarang dan diterbitkan, dan kita masih terjebak di bagian atas dari Greenlight. Jadi saya mengirim mereka email yang meminta bila ada masalah dengan permainan saya bila aku Bisa mempunyai perubahan yang dibuat untuk memecahkan masalah. saya tak mendengar kabar dari mereka tapi aku tiba-tiba lampu hijau sekitar sebulan setelah itu, di ia berlari stan SJW di South PAX. Saya tak tahu apakah itu di menanggapi e-mail saya, atau di karenakan seseorang dari Valve melihat permainan di PAX. “

Nonadecimal Creative Inspeksi ekstensif stats Hijau mereka cemas, menonton orang hari berayun dan panik saat kesalahan database uap untuk memberitahu mereka mereka kembali ke nol Evaluasi.”, Jadi frustrasi ritual yang benar-benar satu jam, “Perkataan .

untuk beberapa, itu Yaitu total kue untuk melewati lampu hijau, bahkan dengan permainan yang tak super hot. untuk orang lain, proses ini transparan, sehingga berbatasan . gila tapi, di berbicara dengan banyak pengembang, saya tak datang pergi dengan menyetujui beberapa potong kebijaksanaan konvensional.

  • Apakah kita mempunyai suatu trailer yang bagus menunjukkan menyengat ini bermain Ingat dikeringkan cerita jimat lama di suatu waktu setelah itu.
  • berada di bagian atas dari Departemen Greenlight ini “baru” membawa banyak perhatian. itu lakukan atau mati waktu, Jadi bersiaplah untuk keramaian dan terlibat dengan orang-orang selama minggu pertama.
  • bila kita mempunyai sarana yang orang Bisa bermain game (demo atau segala sesuatu yang di-host di situs seperti itch.io ), itu lebih bagus.
  • game yang Bisa dengan Genjah mengungkapkan mengapa mereka unik biasanya lebih bagus.
  • perhatian pers positif dan membantu, tapi itu bukan suatu keharusan bila kita punya solid / Description trailer di lampu hijau.
  • bila semuanya gagal, tunggu. Sesuatu mungkin terjadi … bahkan bila kita tak Sempat benar-benar tahu mengapa.

Itu Greenlight. Dari sana, pengembang wajib mengintegrasikan pertandingan mereka dengan uap API dan menambahkan prestasi dan kartu perdagangan. Ini Yaitu proses yang halus hingga batas Eksklusif misalnya, Apple atau toko Software Google, akan tetapi masih membutuhkan banyak pekerjaan di beberapa kasus nilai minggu. Namun, di akhir dari segala sesuatu, dan mereka punya permainan di steam (uap atau awal akses). Bahkan cukup bagus di mesin game mega Mart katup besar untuk pengembang yang lebih kecil. Emas tiket untuk indie pesta sampanye mungkin tak di langit almond bertabur seperti tepatnya apa yang ada di hari-hari sebelum Greenlight, tapi masih masalah besar.

Bagaimana tips lain untuk mendapatkan game di Steam, meskipun? Yah, mereka cenderung jauh lebih jelas, akan tetapi ada beberapa yang besar “Union” yang bersangkutan.

alternatif

Ada jalan utama beberapa untuk menghindari perkalian (atau kecepatan) melalui Greenlight: Asterik di garis Frustasi-Frustasi dengan penerbit, dengan cara pribadi mengenal seseorang apa di katup, atau adanya permainan layak uap sebelumnya terkenal di karenakan nama kita. Sekali lagi, meskipun fakta bahwa tak satupun dari hal-hal ini Bisa diandalkan 100 persen, di karenakan mereka tak selalu mendapatkan pertandingan terakhir beruban Cerberus Greenlight tua.

, “bekerja dengan penerbit tak melewati proses Itu,” Perkataan Lombardi katup. “bila pengembang mempunyai track record yang terbukti dengan pelanggan, dan yang membantu banyak, tapi di akhirnya itu Yaitu permainan yang merupakan faktor penentu.”

“Bekerja dengan penerbit tak melewati proses.”

sehingga merupakan kasus per kasus. terkadang-terkadang, itu sangat jelas. Forrest Perkataan Dowling, bertekad untuk bertahan Hayati Rocalaak obor di banjir saya untuk mendapatkan tumpangan dari perairan berombak ketidakpastian, dan di bumi uap berlimpah dan itu yang sederhana seperti mempromosikan ide dari permainan ini untuk menghubungi katup. Dia Menyebut kepada saya bahwa itu terjadi sebelum pertandingan Kickstarter, sehingga studio tak mempunyai begitu banyak untuk menunjukkan di di itu.

“di dasarnya kami masuk di karenakan kami tahu orang di katup dan kami mampu melewati proses Greenlight … di kasus kami, studio baru tapi rasio pengembang keras [untukOnnaamiloaaly Bioshock . Jadi di dasarnya , “Hei, kita Bisa mendapatkan ID Software? katup seperti, ‘Tentu, tampak bagus-bagus aja. “Itu tak termasuk berbicara melalui apa yang kita ingin lakukan dengan permainan kami, untuk menunjukkan bahwa kita tak menjalankan beberapa hal super aneh Yaitu bahwa ia tak akan ditampilkan di uap pula.”

hampir tak bahkan sesuatu, dengan Perkataan lain.

Sebaliknya, akhir spektrum, Michael Molinari, desainer energi-kedutan Platform, Pilih ruang dan irama permainan Soundodger (dan lain-lain), dia bilang punya penerbitnya, berenang dewasa, untuk menjalankan perjalanan ke katup Bellevue, Washington HQ, di karenakan penerbit bahkan tak menanggapi email. orang Adult Swim membawa komputer laptop sarat dengan permainan penuh Asa. “ Soundodger , Valve hanya akhirnya mengambil beberapa game yang banyak, yang termasuk Segala puji untuk Allah,” Perkataan Molinari. “Saya akan berasumsi dengan beberapa keberhasilan uap sejak itu, dan proses sedikit lebih mudah dan membutuhkan sedikit terbang di seluruh negeri.”

Terlepas dari itu (akhirnya) sukses, katanya Molinari masih katup menyuruhnya untuk menempatkan ruang untuk memilih lampu hijau. bila ragu mengenai permainan, yang tampaknya akan terbukti solusi katup.

Jadi benar-benar, jalur langsung dari uap Bisa hampir Serupa kompleks dan variabel Bagaikan Greenlight. Ini Bisa sulit untuk sebagian besar, terlepas dari apa yang kita lakukan. Menjaga ini di pikiran, kita di ini giliran menghadapi gajah di di ruangan: permainan buruk di steam. Beberapa game yang bagus tak membuat beberapa pengembang dengan catatan didirikan prestasi tak membuatnya, dan beberapa penerbit untuk terbang di seluruh negeri untuk menghindari jatuh ke permainan dimuliakan “Redlight, hijau muda.” Bagaimana, setelah itu, banyak permainan yang kita sarankan bawah standar bahkan dikukus?

Mengapa begitu banyak permainan yang buruk?

Greenlight dirancang untuk mendapatkan krim dari Flora Anemia dikenal game di steam. Seusai itu orang pergi melalui penerbit atau akan dikenal sejumlah tips lain untuk Asa untuk memastikan bahwa permainan tak akan, kau tahu, sampah. Seusai itu, bila restoran uap, Inspektur kesehatan hampir pasti gagal, di karenakan tak ada omong kosong di mana-mana. Mengapa? Dimana proses mogok?

masalah mencolok, sebagian besar pengembang saya berbicara saw, Yaitu struktur Greenlight itu sendiri. Ini hasil prasmanan gratis pertandingan. Orang Bisa melihat permainan, berpikir, “Huh, sepertinya ide yang bagus saya pikir”, dan tekan tombol “ya” tanpa ragu-ragu. Tes kedua, Perkataan permainan mungkin tampak mengejutkan, atau mungkin Jadi jelas dengan Genjah bahwa pengembang tak mempunyai keterampilan dan sumber daya yang diperlukan untuk mencapai ambisi mereka. akan tetapi banyak Pemakai tak membuat uap untuk Inspeksi kedua. di di itu, mereka Menelusuri di game lainnya.

“Keputusan atribusi di keinginan dari Pemakai uap yang mudah menguap Yaitu proses cacat.”

“pitch kita di Greenlight benar-benar sederhana, ada” ya “dan” tak “tombol tanpa dengan cara langsung dan Pemakai mungkin akan mengeluarkan putusan awal di beberapa detik. Mereka tak membuat berkewajiban untuk membayar uang di keputusan di,” katanya Sky Rogue gambar Backus.

goblin dan gua ‘setuju Sam Redfern. “, Mendasarkan keputusan di keinginan dari proses uap Pemakai volatile cacat,” katanya. “Diambil mereka,” Ya / tak “Jadi klik cahaya, dan mungkin atas dasar jenis permainan yang mereka sukai, atau kesan divisi kedua, dan sesuatu yang lain. Meskipun katup meminta mereka ‘Apakah kita membeli game ini?” Ini bukan apa yang mereka suara benar-benar, di banyak kasus. Ini bukan keputusan belanja, itu hanya kesan pertama. “

Akibatnya, orang sering hal upvote yang zeitgeist y (game survival, platformers puzzle , kencan sims dengan wanita anime berdada tak masuk akal), atau hal-hal yang kita temukan lucu di awalnya sekilas (permainan lelucon hambar seperti kucing Simulator ). maksud saya, mengapa tak? di jangka pendek, tak ada hasilnya

uap awal masuk, sementara alat yang bermanfaat untuk banyak pengembang, dan juga membagikan pencipta dari beberapa game yang buruk keluar pengembang Bisa memaafkan diri kelemahan yang jelas atau kurangnya polish, Menyebut:.. “Oh, kami Kami berencana untuk pergi ke awal masuk, bukan uap biasa. “beberapa permainan setelah itu duduk di akses awal , yang belum selesai oleh pencipta dan penonton semakin tak sabar.

mata uang cellar ‘s Greg Lobanov standar juga pergi ke bawah pikiran. kembali saat saya mencoba untuk pertama kalinya untuk mendapatkan permainan, Phantasmaburbia , dikukus, dan mengkritik untuk Menelusuri “seperti game flash,” sesuatu yang wajib pembenaran hati ( meskipun tak Genjah meremehkan) dari. Sekarang, berkat Lhdod melalui tingkat berkurang di karenakan kedatangan awal, hal-hal seperti ini mendapat lampu hijau sepanjang waktu.

“Sepertinya saya seperti dengan setiap gelombang melewati Greenlight, kualitas rata-rata permainan dan ia dikukus mengambil sepersekian persen dari hit, dan selama bulan dan tahun itu diambil cukup dari cedera dengan Asa masyarakat mengenai permainan yang berbeda keras sekarang. ” “Cukup klik di apa yang terjadi di di kepala RPG sekarang, saya menemukan game seperti ini yang terlepas dari keberadaan tips yang lebih dari itu ‘flash game” estetika Phantasmaburbia ada, menghasilkan respon cukup kebalikan dari apa yang kita punya … saya pikir itu Yaitu gejala pergeseran Etos yang memungkinkan untuk “pertandingan terburuk kukus ‘mendapatkan sedikit” buruk “dengan berlalunya waktu Bagaikan” permainan rata-rata di steam, “semakin” buruk “juga.”

Menyebut dua dari pengembang saya berbicara dengan mereka percaya bahwa penerbit jauh lebih dari masalah daripada sebagian besar orang berpikir. Laskar keadilan sosial ‘menunjuk Nonadecimal jari kreatif di Disorientasi satu penerbit, yang meliputi Disorientasi satu permainan yang diketahui paling mengerikan di perpustakaan Steam :

“Meskipun kelihatannya lampu hijau untuk akses banyak permasalahan dari masyarakat untuk mencairkan CATALOGUE sauna, dan saya pikir bahwa jenis penerbit alasan lagi. penerbit strategi pertama ini , misalnya, mempunyai 135 judul di steam (termasuk yang terkenal tikus buruk ), dengan hampir setengah dari mereka Anemia dari 50% Pemakai yang positif komentar, dan sering diskon bawah $ 1. saya tak tahu keadaan Interaksi mereka dengan katup, akan tetapi dengan mereka untuk mendapatkan persentase dari setiap Asterik pengembang, tampaknya bahwa mereka mempunyai insentif untuk mempublikasikan banyak kemungkinan game dengan negatif apapun dan jelas. “

saya mencoba pertama panggilan strategi beberapa kali untuk Menelusuri tahu mengapa tampaknya mempublikasikan beberapa permainan bawah standar , tapi hingga tulisan ini mereka tak menanggapi belum.


Inside the Murky Process of Getting Games on Steam

Source link : Inside the Murky Process of Getting Games on Steam

Incoming search terms:

Advertisement

Pictures gallery of Inside the Murky Process of Getting Games on Steam

Inside the Murky Process of Getting Games on Steam | admin | 4.5