Futuremark Releases 3DMark Time Spy DirectX 12 Benchmark

Thursday, July 14th, 2016 - GPUs, Teknologi

Futuremark Releases 3DMark Time Spy DirectX 12 Benchmark

Advertisement

Futuremark hari ini Yaitu untuk menarik selimut dari standar waktu mata-mata baru mereka, yang sedang dirilis hari ini untuk semua versi Windows Program 3DMark. View dari jenis dekade terakhir atau lebih program standar 3DMark, sementara mata-mata Yaitu modern DirectX 12 patokan dan menerapkan sejumlah fitur antarmuka pemrograman Software penting. Semua ini datang bersama-Serupa di tes menuntut untuk mereka yang tak beriman mempunyai GPU wajib menjaga mereka up to date.

DirectX 12 dukungan untuk mesin permainan telah datang selama beberapa bulan dari sekarang. Untuk berpartisipasi di pertempuran pemilu. Indeks waktu Futuremark menulis spy di atas murni DirectX 12 mesin. Hal ini membawa fitur seperti akun asynchronous, eksplisit multi-adaptor, dan tentu aja, perangkat multi-threading / multi-core menyediakan pekerjaan. Semua ini datang bersama-Serupa di apa yang saya pikir tak hanya menarik dengan cara visual, akan tetapi juga meminjam sejumlah besar aset gaming dari standar dari 3DMarks masa lalu.

untuk yang belum Jadi program istimewa 3DMark selama lebih dari satu dekade, dan ada bagian dari mantan standar disajikan Bagaikan pameran museum menyusut. pameran ini datang untuk Hayati Bagaikan mata-mata di tur di aula nominal, membagikan throwback untuk penawaran sebelumnya. Aku wajib mengakui sedikit bersenang-suka dan menonton untuk melihat apa yang saya diakui. Saya pribadi tak Bisa melihat apa-apa lebih tua dari program 3DMark 2005, tapi aku akan tertarik mendengar mengenai apa yang aku rindu.

tak seperti banyak kriteria yang disajikan di museum ini, dan standar Keseluruh ini berlangsung di lingkungan yang Serupa. Untungnya, berbagai macam permen mata ini membagikan latar belakang yang beragam tes yang disediakan. Untuk menambah cerita, kita melihat kristal Ivy dijerat dengan seluruh museum. di bagian dari pameran ada yang meninggal di baju pelindung oranye menunjukkan Asterik-Asterik konflik masa lalu. di di yang Serupa, mata-mata selama Berguru museum dengan waktu gerbang ponsel. Melalui pintu gerbang ia Bisa menampilkan Museum terang dan Higienis, menampilkan lalu lintas udara yang ramai di luar. Saya tak merusak cerita pendek seluruh sini, akan tetapi standar membuat pekerjaan yang bagus membagikan semua permen mata untuk pendatang baru dan menghormati untuk pecinta ini akan menghabiskan cukup waktu Tampilkan peristiwa Mengakses gulungan.

dari perspektif teknis, standar ini, seperti yang kita bayangkan, dirancang untuk Jadi penerus untuk meniup api. Persyaratan sistem yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan sementara pukulan api Ultra Bisa berjalan di 4k, 1440p sudah cukup untuk membuat bahkan kartu terbaru untuk lutut mereka dengan waktu mata-mata.

di bawah tenda, mesin membuat hanya memakai 11_0 FL fitur, yang berarti bahwa hal itu Bisa berjalan di kartu video sejauh GeForce 680 dan Radeon HD 7970. di di yang Serupa mereka tak memakai Disorientasi satu fitur dari tingkat fitur baru, Jadi sementara memastikan pengalaman yang konsisten antara semua kartu, tak membayar fitur grafis yang sangat terbaru seperti dompet tetes.

Namun, Futuremark telah pasti dikembangkan untuk membuat pemanfaatan penuh dari 11_0 Florida. Futuremark telah menerbitkan panduan teknis sangat bagus untuk indeks, yang wajib ditayangkan di waktu yang Serupa dari artikel ini, Jadi saya tak akan rekap dengan cara harfiah. Tapi singkatnya, segala sesuatu dari akun asynchronous untuk mendapatkan tumpukan sumber daya yang digunakan. di kasus rekening simultan, Futuremark digunakan untuk mengganggu membagikan berlalu, meskipun itu mencatat bahwa “beban rekening asynchronous di rangka antara 10-20%.” Di bagian depan untuk menyediakan pekerjaan, dan mereka mengambil keuntungan penuh dari multi-threaded untuk membagikan menunggu perintah, mencatat bahwa memakai semua dasar logis di sistem untuk membuat pekerjaan.

di di yang Serupa di beberapa antarmuka GPU, waktu Spy juga mampu mGPU. Futuremark bertemu terutama GPU di tengah jalan di sini, memakai metode mengikat simpul DX12 eksplisit multi-adaptor. Mode dirancang mengikat simpul untuk mencocokkan unit pengolahan grafis – sehingga tak ada abu mirip konfigurasi heterogen bodoh didukung sini – menukar beberapa fine-grained dari daya langsung multi-adaptor untuk kesederhanaan pencocokan unit grafis dan fitur bermanfaat yang hanya Bisa dilakukan dengan unit pengolahan pencocokan grafis, seperti bagikan sumber daya di seluruh node pengolahan. Untuk menerapkan mGPU dari Futuremark digunakan AFR dinyatakan publik, yang untuk demo non-interaktif wajib menawarkan kinerja yang lebih bagus.

3DMark Time Spy Benchmark: 1440p

3DMark Time Spy Benchmark: 1440p

Ambil Genjah melihat indeks, kami berlari uji penuh di 1440p beberapa kartu di pengaturan default. Di belakang RX AMD 480 dan R9 390 pukulan satu Serupa lain dan NVIDIA GTX 970. Meskipun di sini, dan RX 480 menarik sempit R9 390 di keduanya meninggalkan celah sedikit lebih besar dengan GTX 970. di itu Menelusuri GeForce GTX 1070 Zip benar di masa lalu, banyak dari mereka.

tes grafis mengukur mirip dengan hasil Keseluruh di hal ini, dan bila tes ini permainan nyata sesuatu yang Anemia dari 1070 GTX akan membagikan pengalaman gaming yang buruk dengan framerates bawah 30 fps. Sementara kita tak mendapatkan nomor 4K off bangku tes kami, aku berlari 1080 GTX di rig pribadi saya (i7-2600K @ 4.2GHz), dan melihat 4K grading, yang sekitar setengah skor 1440p saya. Sementara ini Yaitu tes sintetis, tuntutan grafis standar ini Bisa memakai menyimpan sejumlah besar pekerjaan oleh banyak Siapapun Menelusuri sistem.

di di yang Serupa, untuk versi canggih dan profesional indeks itu Yaitu kemampuan menarik menarik untuk menjalankan bersamaan dengan akun dinonaktifkan. di karenakan ini Yaitu satu-satunya buah perangkat lunak keluar sekarang yang Bisa digunakan disinkronkan Pascal GPU, dan aku pergi ke depan dan dengan Genjah berlari grafis menguji GTX 1070 dan RX 480. Ini tak membandingkan apel dengan apel, di karenakan mereka mempunyai tingkat kinerja bervariasi begitu banyak, tapi sekarang tampilan terbaik yang Bisa kita ambil di Pascal bersamaan.

3DMark Time Spy Benchmark: Async Compute

setiap capture 300-400 poin di kartu skor. dengan cara relatif ini Yaitu keuntungan 10,8% untuk RX 480, dan keuntungan 5,4% untuk GTX 1070. Meskipun lebih banyak pekerjaan dengan simultan, saya ingin menunjukkan bahwa kinerja dasar bunga juga telah dilaksanakan di di Spy Yaitu dengan konsensus, sehingga semuanya di sini tergantung di permainan dan ada pekerjaan tambahan untuk membagikan grafis yang ada implementasi gelembung untuk mengisi kekosongan.

tes waktu untuk hari baru akan datang mata-mata untuk Pemakai Windows program 3DMark. memori lane jalan ini tak hanya menempatkan permintaan untuk perangkat game terbaru akan tetapi juga menyediakan Etos lain dari manfaat DX12 Bisa membawa ke permainan kami. Kepada siapa pun ditemukan FireStrike mudah dari standar, mengawasi keluar untuk kunjungan mata-mata di waktu dekat.



Source link : Futuremark Releases 3DMark Time Spy DirectX 12 Benchmark

Incoming search terms:

Advertisement

Pictures gallery of Futuremark Releases 3DMark Time Spy DirectX 12 Benchmark

Futuremark Releases 3DMark Time Spy DirectX 12 Benchmark | admin | 4.5