Hidden Secrets: Investigation Shows That NVIDIA GPUs Implement Tile Based Rasterization for Greater Efficiency

Monday, August 1st, 2016 - GPUs, Teknologi

Hidden Secrets: Investigation Shows That NVIDIA GPUs Implement Tile Based Rasterization for Greater Efficiency

Bagaikan seseorang yang menganalisa dan unit pengolahan grafis untuk Hayati, dan satu lebih banyak hal jengkel di Hayati saya Yaitu Maxwell NVIDIA dan . Reload perusahaan 28nm ditawarkan peningkatan kinerja yang signifikan per watt hanya sedikit peningkatan di ukuran mati, membagikan terutama NVIDIA untuk membagikan peningkatan kinerja penuh tanpa manufaktur yang sesuai peningkatan generasi. kami sudah update Arsitektur di node yang Serupa sebelumnya, tapi tak ada yang seperti Maxwell.

Advertisement

Hepotenusa yang membingungkan untuk saya bahwa sementara NVIDIA bagikan beberapa rincian mengenai bagaimana melonjakkan efisiensi Maxwell di Kepler, mereka tak Sempat mengungkapkan semua perbaikan yang signifikan di bawah tenda mobil. Kami tahu, misalnya, bahwa Aplikasi Maxwell struktur SM telah berubah begitu banyak bahwa lebih mudah untuk mendapatkan penggunaan puncak, berkat divisi di buang jauh lebih sedikit energi di link. Kita juga tahu bahwa NVIDIA peningkatan yang signifikan di ukuran cache L2 ., dan sejumlah perbaikan desain di tingkat rendah (tingkat transistor) namun NVIDIA juga menahan informasi – keuntungan teknis yang saus rahasia mereka sendiri – Jadi saya tak Sempat punya Citra lengkap mengenai bagaimana membandingkan Maxwell ke Kepler

untuk beberapa waktu sekarang, dan sejumlah tersangka. Itulah Disorientasi satu bahan saus rahasia yang NVIDIA telah memperkenalkan beberapa teknologi mobile untuk efisiensi energi Maxwell. Itu, Seusai semua, asli mobile-first arsitektur GPU mereka sendiri, dan sekarang kami mempunyai beberapa data untuk mendukung itu. Seorang teman Sanabis dan seluruh pergi Teknologi guru David Canter teknologi global Estat oleh pengeboran Maxwell / Pascal, di suatu artikel dan video yang dipublikasikan pagi ini , ia menentukan bagaimana mereka mengungkapkan bukti yang sangat meyakinkan bahwa NVIDIA dilaksanakan ubin atas dasar rendering dengan sistem Maxwell.

Singkatnya, sekitar bermain dengan beberapa ikon DirecTV Eksklusif dirancang untuk melihat segitiga menetes, ia telah datang dengan beberapa bukti yang kuat bahwa berurusan dengan tringles NVIDIA telah berubah dengan cara dramatis sejak Kepler dan tutorial kesepakatan mereka di ini dengan segitiga konsisten dengan penawar atas dasar tile


NVIDIA Maxwell arsitektur menghiasi pola ubin (image courtesy: teknologi dunia nyata)

membuat berdasarkan

Balata Yaitu sesuatu yang kita telah melihat selama beberapa waktu di ruang mobile, dengan semua imajinasi PowerVR dan ARM Mali melaksanakannya. Pentingnya ubin Yaitu bahwa dengan divisi adegan hingga ke ubin, dan ubin hampir Bisa sepotong menghiasi sepotong GPU penuh di kematian, daripada proses lebih banyak memori (dan kekuasaan) intensif menghiasi seluruh frame sekaligus untuk Genjah melalui status Software. Barter dengan ubin, dan mengapa itu Yaitu sedikit mengejutkan untuk melihat di sini, Yaitu bahwa warisan komputer Yaitu untuk menempatkan pengenalan langsung, dan ini masih bagaimana kalian mengharapkan sebagian besar Software komputer dan unit pengolahan grafis untuk bekerja. Dan untuk melaksanakan menetes atas dasar ubin di Maxwell berarti bahwa NVIDIA telah menemukan tutorial praktis untuk mengatasi kelemahan dari tutorial potensial masalah kompatibilitas.

di hal apapun, Pasal lantai Real Technology masuk ke detail lebih lanjut mengenai apa yang sedang terjadi, Jadi saya tak akan merusak lagi. Tapi dengan informasi ini di tangan, kita sekarang mempunyai Citra yang lebih lengkap mengenai bagaimana Maxwell (Pascal) kerja, dan oleh di karenakan itu bagaimana NVIDIA mampu melonjakkan berbagai Kepler banyak. Akhirnya, di titik ini di real-time dunia Teknologi percaya bahwa NVIDIA Yaitu Produsen komputer GPU hanya untuk penggunaan Asterik baca atas dasar ubin, yang juga membantu jelaskan beberapa keuntungan dari NVIDIA di ini untuk Intel arsitektur GPU AMD, dan membagikan kita Citra mengenai apa yang mungkin kita melihat mereka lakukan di masa depan

sumber: real World teknologi



Source link : Hidden Secrets: Investigation Shows That NVIDIA GPUs Implement Tile Based Rasterization for Greater Efficiency

Advertisement

Pictures gallery of Hidden Secrets: Investigation Shows That NVIDIA GPUs Implement Tile Based Rasterization for Greater Efficiency

Hidden Secrets: Investigation Shows That NVIDIA GPUs Implement Tile Based Rasterization for Greater Efficiency | admin | 4.5